Terbaru di Tahun 2023, Berikut ini Merupakan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S23 Fe

- 8 Oktober 2023, 10:00 WIB
Samsung Galaxy S23 Fe
Samsung Galaxy S23 Fe /Samsung.com

 

CerdikIndonesia.com - Di tahun 2023 ini, bisa terhitung beberapa brand ponsel ternama yang mulai berlomba-lomba mengeluarkan ponsel terbaru. Ponsel baru di tahun ini juga tentunya hadir dengan inovasi teknologi yang semakin canggih. Salah satu brand ponsel yang baru mengeluarkan beberapa versi ponsel terbaru di tahun ini adalah Samsung. Samsung merupakan brand ponsel ternama asal Korea Selatan yang sudah menjadi salah satu brand terpopuler. Sebagai brand yang cukup populer di dunia, Samsung telah meluncurkan berbagai versi ponsel yang terbaik di dunia. Samsung juga seringkali menghadirkan berbagai inovasi teknologi yang super canggih dan keren.

Seiring berkembangnya teknologi, Samsung juga tentu menghadirkan ponsel terbarunya yang sudah dibekali dengan perangkat dan teknologi lebih baik dari sebelumnya. Sebagai brand ponsel yang terpopuler, kehadiran ponsel terbaru dari Samsung ini juga selalu membuat penasaran para pemburu gadget. Pada tahun 2023 ini, tepatnya di bulan Oktober, Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy S23 Fe. Samsung Galaxy S23 Fe ini hadir dengan spesifikasi lengkap yang cukup baik dan canggih tentunya. Tak heran jika banyak masyarakat yang penasaran untuk memiliki ponsel terbaru yang satu ini.

Sebelum membeli ponsel terbaru ini, alangkah baiknya untuk anda mencari tahu mengenai spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S23 Fe. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Baca Juga: 4 Keunggulan Samsung Fold 5 Graphite

Layar

Ketika anda memegang ponsel terbaru ini, tentu yang anda lihat pertama kali adalah bagian layarnya. Pada ponsel yang satu ini, bagian layarnya menggunakan Layar Dynamic AMOLED 2X, dengan refresh rate 120Hz dan HDR10+ berukuran 6.4 inches. Selain itu, resolusi layar ini mencapai resolusi 1080 x 2340 pixels. Layar tersebut bisa membantu tampilan ponsel baru ini dengan memberikan tampilan visual terbaik. Dengan begitu, anda akan mendapatkan pengalaman terbaik ketika mengoperasikan ponsel Samsung terbaru ini. Seperti misalnya anda gunakan untuk menonton video, bermain game dan kegiatan produktivitas lainnya.

Desain

Terlihat jelas ketika anda memegang ponsel tersebut, Samsung Galaxy S23 Fe ini memiliki bodi dengan berat 209 gram dan ukuran dimensi 158 x 76.5 x 8.2 mm. Ponsel yang satu ini memiliki fitur ketahanan air hingga kedalaman sekitar 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu, terdapat fitur ketahanan debu 360 derajat. Ponsel layar sentuh yang satu ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang unik dan cantik, yaitu warna Mint, Indigo, Purple, Cream, Graphite, Tangerine.

Baca Juga: Peresmian dan Harga Samsung Galaxy S23 5G Terbaru, Didesain untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Halaman:

Editor: Raqsan Jani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x