Fahmi Husaeni Ceraikan Anggi Anggraeni Usai Ditemukan

- 12 Juli 2023, 09:27 WIB
Pasangan Fahmi dan Anggi Anggraeni yang viral di media sosial.
Pasangan Fahmi dan Anggi Anggraeni yang viral di media sosial. /TikTok Fahmi Husaeni/

CERDIK INDONESIA – Anggi Anggraeni pengantin yang viral karena diduga hilang ternyata ditemukan kabur di Bandung. Ia tak hilang melainkan pergi bersama mantan kekasihnya.

"Saudari AA berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023," ujar Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim.

"Hal tersebut pun tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak serta para saksi, baik kedua orang tua maupun perangkat desa," ujarnya.

Baca Juga: Kronologi KDRT Meylisa Zaara, Suaminya Berselingkung dengan Sesama Jenis dan Peserta Take Me Out Indonesia

Masalah tersebut dimusyawarahkan untuk menciptakan kesepakatan dari kedua belah pihak yaitu Anggi Anggraeni dengan Fahmi Husaeni dengan tujuan adanya penyelesaian.

“Alhamdulillah istri saya bernama Anggi Anggraeni sudah ditemukan. Saya sampaikan bahwasanya Anggi Anggraeni  mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya, dan saya serahkan pada keluarganya," kata Fahmi

Fahmi Husaeni selaku suaminya telah melaporkan istrinya yang sudah ditemukan dan sekaligus menceraikannya.

Fahmi Husaeni

Fahmi Husaeni sangat merasakan kesedihan didalam hatinya setelah kejadian tersebut, aplaagi beliau mempunyai kenangan indah dengan pasangannya tersebut.

“Mengapa harus terjadi kepada ku? Apa salah dan dosa ku sampai engkau tega meninggalkan ku seperti ini?” kata Fahmi Huseni.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x