Mediasi Dewi Perssik dengan Ketua RT Gagal, Permasalahan Belum Kunjung Selesai

- 1 Juli 2023, 11:04 WIB
Dewi Perssik dan Ketua RT
Dewi Perssik dan Ketua RT /Tangkap Layar YouTube INFOLINE ID/

CERDIK INDONESIA – Dewi Perssik menjalani mediasi dengan ketua RT di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mediasi ini dilakukan untuk mengakhiri perselisihan antara keduanya terkait hewan kurban.

Dewi Perssik atau disapa dengan sebutan Depe ditemani keponakannya yaitu Meldi dan tim. Mereka berharap ini berjalan dengan baik dan berhasil sesuai kesepakatan.

 

Namun nyatanya setelah mediasi dilakukan, justru permasalahan diantara keduanya yaitu Depe dan RT tidak kunjung selesai. Depe bahkan berpendapat bahwa dirinya mendapatkan bentakan pada saat itu.

Baca Juga: KEMENDIKBUD Rilis Aturan Wisuda bagi PAUD, SD, SMP, dan SMA, serta Meminta Sekolah untuk Tidak Membebani

"Kenapa tadi saya marah-marah? Dia bentak-bentak saya lagi, ngomong masalah ras, nggak ada (ras), mau orang Betawi, mau orang Madura, semua sama," kata Depe

"Kenapa harus bentak-bentak, kenapa harus marah-marah? Saya perempuan. Habis marah-marah dan bentak-bentak, dia ketawa-ketawa. Pantas nggak Pak RT kayak gitu?," kata Dewi Perssik dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Depe menilai bahwa ketua RT tersebut seperti tidak menghargainya. Padahal dirinya berniat untuk ibadah bahkan hal tersebut bukan sekali saya lakukan, ujar Depe.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x