Sinopsis Rindu Bukan Rindu, Kamis 16 Maret 2023: Perjuangan Devan Menemani Rindu

- 16 Maret 2023, 16:40 WIB
Sinopsis Rindu Bukan Rindu, Kamis, 16 Maret 2023
Sinopsis Rindu Bukan Rindu, Kamis, 16 Maret 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis sinetron terbaru SCTV bertajuk Rindu Bukan Rindu pada sore hari ini, Kamis, 16 Maret 2023, sinetron ini diproduksi oleh Sinemart, yang akan menyuguhkan kisah romansa percintaan yang membuat para penonton merasa baper di setiap sepisodenya.

 

Sinetron Rindu Bukan Rindu mengisahkan tentang kisah cinta antara Rindu dengan Devan yang mulai retak karena hadirnya orang ketiga, bocoran sinopsis hari ini, Kamis 16 Maret 2023 tentang perjuangan Devan menemani Rindu.

Di episode sebeelumnya, Erel yang akan membalaskan dendam istri tercintanya,namun ia mendapat kabar bahwa ibu mertuanya menghubungi Bunda Alisya untuk menenangkan Erel.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Jumat 17 Februari 2023: Terbongkarnya Sosok Suci KW dan Rindu Asli

Bunda Alisya memohon agar Erel tidak melulu menyalahkan Suci KW atas meninggalnya Suci asli, Bunda menenangkan Erel dengan berkata bahwa orang yang membunuh Suci Asli telah menyerahkan diri ke polisi.

Erel yang syok dengan pernyataan tersebut seketika terdiam, namun pembicaraan antara Erel dan Bunda Alisya ternyata didengar oleh Rindu.

Bocoran sinopsis Rindu Bukan Rindu, Kamis 16 Maret 2023 kali ini tentang Evan yang mengungkapkan jajnjinya bahwa akan menceritakan wanita yang dulu dipannya adalah Rindu, walaupun wanita tersebut memiliki wajah yang sama dengan Suci.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x