Sinopsis Rindu Bukan Rindu Jumat 17 Februari 2023: Terbongkarnya Sosok Suci KW dan Rindu Asli

- 17 Februari 2023, 18:19 WIB
 Rindu Bukan Rindu SCTV , Terongkarnya Sosok Suci KW
Rindu Bukan Rindu SCTV , Terongkarnya Sosok Suci KW /Instagram/@sinemart_ph/

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis sinetron terbaru SCTV bertajuk Rindu Bukan Rindu pada sore hari ini, Jumat 17 Februari 2023, sinetron ini produksi Sinemart ini akan menyuguhkan kisah romansa percintaan yang menguras air mata dan emosi penonton di setiap episodenya.

Sinetron Rindu Bukan Rindu mengisahkan tentang kisah cinta antara Rindu  dan Devan yang mulai retak karena hadirnya orang ketiga, bocoran sinopsis hari ini 17 Februari 2023 tentang teka-teki siapa Rindu dan Kasih yang sebenarnya kini telah terungkap bahwa Rindu KW itu adalah Kasih yang asli begitupun dengan Suci KW itu adalah Rindu yang asli.
 
Kejahatan Ibu Nancy sepertinya akan segera terungkap dihadapan semua orang jika nantinya Kasih dan Rindu sepakat dan bekerjasama, mengungkap rahasia tentang siapa mereka sebenarnya dihadapan semua orang.
 
 
Namun, Suci yang kini berada dalam sosok Rindu sepertinya mulai ingin menerima kehadiran Erel disisinya dan ingin mengikhlaskan Devan bersama dengan Kasih yang asli.
 
Kali ini Erel bertemu dengan Rindu KW alias Kasih yang kini memiliki wajah seperti Rindu di mana, Erel sepertinya meluapkan kekesalannya kepada Rindu KW karena dia telah membatalkan pertunangannya dengan Devan.
 
Bahkan Erel merasa tidak habis pikir dengan tindakan Rindu KW karena akibat keputusannya yang tidak mau menerima dan melanjutkan pertunangannya dengan Devan, itu akhirnya membuat Devan sedih sekaligus sakit hati.
 

Kemudian, setelah Rindu KW membatalkan pertunangannya tersebut dia juga memutuskan untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan Devan, Rindu KW alias Kasih bertemu dengan Suci KW alias Rindu yang asli di mana, Rindu KW terlihat menangis dan dia kini ingin mengungkapkan suatu kebenaran siapa dirinya sebenarnya kepada Suci KW.

Kasih KW akui dihadapan Rindu yang asli bahwa dia sebenarnya adalah Kasih yang kini memiliki wajah seperti Rindu sontak saja, Rindu yang asli merasa terkejut, ia berucap di dalam hatinya bahwa dia merasa harus merelakan Devan untuk bersanding dengan Kasih yang saat ini menjadi Rindu.

Sempat berpikir seperti itu karena dia melihat Devan begitu terpukul saat Rindu KW alias Kasih memilih untuk membatalkan pertunangannya sekaligus, Rindu KW ingin mengakhiri hubungannya dengan Devan.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Senin 13 Februari 2023, Mama Alisya Mengetahui Rahasia Besar Suci

Oleh karena itu Rindu KW tidak rela jika harus membohongi Devan dan berpura-pura menjadi Rindu padahal dia sebenarnya adalah Kasih yang kini memiliki wajah Rindu.

Kini Erel dan Suci KW terlihat sedang berduaan dan tidak sengaja keduannya terjatuh di tempat tidur hingga membuat mereka berdua saling tatap-tatapan di mana, Erel dan Suci sama-sama tidak bisa menahan debaran jantungnya.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya nanti?, saksikan terus sinetron Rindu Bukan Rindu di SCTV pukul 15.30 WIB.

***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x