Sinopsis Rindu Bukan Rindu Senin 13 Februari 2023, Mama Alisya Mengetahui Rahasia Besar Suci

- 13 Februari 2023, 16:53 WIB
Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 13 Februari 2023
Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 13 Februari 2023 /

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis sinetron terbaru SCTV bertajuk Rindu Bukan Rindu pada sore hari ini, Senin (13/2/2023), sinetron ini produksi Sinemart ini akan menyuguhkan kisah romansa percintaan yang menguras air mata dan emosi penonton di setiap episodenya.

Rindu Bukan Rindu dibintangi oleh artis papan atas seperti Haico Van der Veken (Suci/Rindu), Ochi Rosdiana (Rindu), Cinta Brian (Erel), Esta Pramanita (Kasih) dan Junior Roberts (Devan).

Dimana Mama Alisya sepertinya sudah mengetahui jika Suci memiliki rahasia besar. Kendati Suci yang sekarang sangatlah berbeda dengan yang dulu, dia tetap mau menerima apapun keadaannya.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Kamis 9 Januari 2023: Kehadiran Orang Ketiga di Hubungan Rindu dan Devan

Hati Suci KW sesak, dia sedih harus terperangkao menjadi perempuan lain yang membuat kisah cintanya dengan Devan kandas."Suci, apapun yang kamu rahasiakan, kamu tetap anak bunda.." ucapnya kemudian memeluk erat Suci KW.

Apalagi hubungannya dengan Mama Rianty, ibu kandungnya. Suci harus hidup dalam kepura-puraan, disisi lain, Rindu KW, juga merasakan hal yang sama. "Aku Kasih buk, aku minta maaf karena aku harus menyeret ibu dari sandiwara ini," batin Rindu LW saat ia bertemu dengan Rianty.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akankah semua kejahatan Nancy segera terbongkar? Akankah dr. Benny mengungkap semuanya?.
 
 
Sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta yang bahagia antara Rindu dan Devan,mereka menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Suatu hari, Rindu mendapati devan berpegangan tangan dengan seorang wanita bernama Kasih, hingga hubungan percintaan mereka hancur, kedua wanita ini mengalami kecelakaan.

Akibatnya, ia harus mendapatkan operasi plastik. Kagetnya, wajah hasil operasi tersebut dibuat mirip dengan Rindu demi menjadi calon istri Devan, ia merasa hidup tapi bukan dalam dirinya melainkan dalam jiwa orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Jumat 3 Februari 2023, Erel Merasakan Perubahan pada Suci

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x