Sinopsis Rindu Bukan Rindu Rabu 15 Februari 2023: Rindu Tiba-Tiba Membatalkan Pertunangan Dengan Devan

- 15 Februari 2023, 18:33 WIB
Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu Episode 17
Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu Episode 17 /

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis Sinetron terbaru SCTV bertajuk Rindu Bukan Rindu pada sore hari ini, Rabu (15/2/2023), sinetron ini produksi Sinemart ini akan menyuguhkan kisah romansa percintaan yang menguras air mata dan emosi penonton di setiap episodenya.

Sinetron Rindu Bukan Rindu mengisahkan tentang kisah cinta antara Rindu  dan Devan yang mulai retak karena hadirnya orang ketiga, bocoran sinopsis hari ini 15 Februari 2023 tentang Kasih yang saat ini menjadi Rindu dan menolak menikah dengan Devan.

Rindu (Kasih) tiba-tiba membatalkan pertunangannya dengan Devan, hal itu membuat Devan heran dengan keputusan Rindu yang secara tibba-tiba, akhirnya, Rindu pergi meninggalkan tempat pertungan dan ibu Suci terlihat menemui  Nancy sambil berkata ada ruam di wajahnya.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Senin 13 Februari 2023, Mama Alisya Mengetahui Rahasia Besar Suci

Namun sekarang ruam yang terlihat disekitar wajah Suci sudah tidak ada lagi, disisi lain ayah Rindu mendatangi Majid dan mengancam agar tidak lagi mengganggu Rindu.

Sinetron Rindu Bukan Rindu dibintangi oleh artis papan atas seperti Haico Van der Veken (Suci/Rindu), Ochi Rosdiana (Rindu), Cinta Brian (Erel), Esta Pramanita (Kasih) dan Junior Roberts (Devan).

Dimana Rindu KW terus dihantui perasaan bersalah. Dia pun mengatakan niatnya pada ibu Rianty tentang pembatalan rencana pernikahan dengan Devan, "Bagaimana kalau Rindu menolak pernikahan itu buk", tanya Rindu KW kepada Rianty.
 
Bahkan Rianty tercengang mendengar ucapan Rindu KW. Pernyataan itu semakin menguatkan rasa curiganya dengan anaknya, dan dsisi lain, Suci KW tak kalah gaulnya dengan hubungannya dengan Erel.
 
Dalam hati Suci "Apa mungkin aku menukar cinta Devan dengan cinta Erel", kemudian ada momen menegangkan terjadi ketika Suci KW berusaha menyelamatkan anaknya yang tercebur kolam renang.

Akhirnya Suci KW nyaris tenggelam karena dia tak bisa berenang. Erel sigap menyelamatkannya, Erel heran, karena istrinya, Suci, tak bisa berenang. Padahal dulunya dia pandai berenang.

Baca Juga: Makna dan Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng: Kuingin Saat Ini Engkau Ada Disini

Erel membawa Suci KW ke rumah sakit, tetapi ada hal yang membuatnya bertanya-tanya ketika dokter mengungkapkan jika ada bekas operasi plastik di wajah Suci KW.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x