Abby Choi Seorang Influencer Hong Kong Dimutilasi oleh Mantan Suami, Kepalanya Ditemukan di Dalam Panci

- 27 Februari 2023, 23:05 WIB
Abby Choi influencer Hongkong korban mutilasi ditemukan tewas di Tai Po
Abby Choi influencer Hongkong korban mutilasi ditemukan tewas di Tai Po /Instagram.com/ @xxabbyc

CerdikIndonesia - Polisi menemukan kepala seorang influencer asal Hong Kong yaitu Abby Choi, pada hari Minggu, 26 Februari 2023.

Abby Choi tewas dimutilasi oleh keluarga sang mantan suami. Salah satu organ tubuh nya, yaitu kepala, ditemukan di salah satu dari dua panci besar yang berisi sup.

Tak hanya itu, tulang rusuk dari Abby Choi juga ditemukan di dalam panci tersebut yang hampir penuh berisi sup dan daging cincang manusia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Hattrick, Al Nassr 3-0 Damac FC Liga Pro Arab 2022/2023

Tubuh Abby Choi dimutilasi oleh mantan suaminya dengan kejam dan tak terbayangkan, bahkan para tersangka sempat memasak tubuhnya.

Dua minggu sebelum kasus mutilasi Abby Choi terbongkar, ia menjadi model sampul majalah fashion dan gaya hidup mewah L'Officiel Monaco.

Bagian kaki dari wanita berusia 28 tahun itu ditemukan di dalam lemari es. Kaki tersebut ditemukan pada hari Jumat di sebuah rumah di distrik Tai Po pesesaan Hong Kong temoat dia dilaporkan dimutilasi.

Baca Juga: Mario Dandy Satriyo Penganiayaan Terhadap David Ternyata Anak Pejabat Pajak, Rafael Buka Suara

Dalam rumah tersebut, ditemukan juga alat yang digunakan oleh mantan suami untuk mutilasi wanita 28 tahun tersebut. Salah satunya pengiris daging dan gergaji listrik.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x