Sinopsis The Real One Has Appeared, Comeback Ahn Jae Hyun di Serial Drama Terbaru

- 27 Februari 2023, 20:39 WIB
Ahn Jae Hyun And Baek Jin siap hibur penonton dalam baru 'The Real Deal Has Come'.
Ahn Jae Hyun And Baek Jin siap hibur penonton dalam baru 'The Real Deal Has Come'. /Soompi

CERDIK INDONESIA – Korea Selatan akan menghadirkan judul baru untuk drama berjumlah 50 episode, The Real One Has Appeared/The Real Deal Has Come.

Drama The Real One Has Appeared akan mulai tayang pada 25 Maret 2023 mendatang di saluran KBS2.

Drama ini merupakan drama comeback aktor Ahn Jae Hyun yang terlihat terakhir kali dalam drama yang dirilis tahun 2019 lalu, Love With Flaws.

Ahn Jae Hyun akan beradu akting dengan aktris Baek Jin Hee yang juga sering mengambil peran dalam beberapa drama populer seperti Let’s Eat 3 (2018), Jugglers (2017), dan Missing Nine (2017).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Divorce Attorney Shin Beserta Jadwal Tayangnya, Drakor Baru Bertema Hukum dan Perceraian

Sinopsis The Real One Has Appeared (2023)

Dikisahkan seorang wanita bernama Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee) yang sudah hamil namun belum menikah. Ia membesarkan anaknya seorang diri tanpa suami.

Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang pria bernama Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun) yang belum menikah dan memilih lajang dalam waktu yang lama.

Gong Tae Kyung berprofesi sebagai dokter Obstetri dan Ginekologi di salah satu rumah sakit Korea. Karakter Gong Tae Kyung terlihat tangguh, cuek, dan tidak peduli tetapi memiliki hati lembut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x