Netflix Telah Rilis Trailer 2 'The Glory' dengan Adegan yang Semakin Tajam, Son Myeon O Masih Hidup?

- 23 Februari 2023, 10:57 WIB
Bocoran The Glory 2: Akan Dipenuhi Konlfik, Pertumpahan Darah dan Pergelutan Emosi! Song Hye Kyo Beraksi?
Bocoran The Glory 2: Akan Dipenuhi Konlfik, Pertumpahan Darah dan Pergelutan Emosi! Song Hye Kyo Beraksi? /Kolase Twitter

CERDIK INDONESIA – Drama Korea The Glory sukses mencuri perhatian sejak perilisan perdananya pada Desember 2022 lalu.

Drama karya penulis Kim Eun-sook ini terdiri dari dua bagian. Bagian kedua drama akan mulai tayang pada 10 Maret 2023 di platform Netflix.

Jelang penayangan bagian keduanya, Netflix kembali rilis trailer ke-2 untuk drama The Glory pada Kamis, 23 Februari 2023.

Trailer berdurasi kurang dari 2 menit itu menampilkan berbagai adegan yang semakin intens dan mengundang banyak sekali rasa penasaran pemirsa.

Trailer dibuka dengan adegan dimana Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) memperlihatkan luka bakarnya kepada Ha Do Yeong (Jung Sung Il), suami dari sang pelaku perundungan semasa sekolah Dong Eun, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Hal ini tentu mengundang rasa penasaran akan kelanjutan sikap Ha do Yeong terkait apakah ia akan berpihak kepada Moon Dong Eun, atau Park Yeon Jin, istrinya sendiri.

Trailer 2 juga memperlihatkan adegan dimana Son Myeong O sedang menelepon seseorang dan berkata bahwa ialah satu-satunya orang yang tidak bersalah atas kasus pembunuhan yang pernah terjadi saat mereka masih berada di masa sekolah bertahun-tahun silam.

Belum dapat dipastikan apakah Son Myeong O masih hidup, atau adegan menelepon itu hanyalah kilas balik saja.

Perkembangan karakter juga sepertinya akan diperlihatkan oleh tokoh Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), dimana ia sepertinya tidak akan segan-segan untuk ikut terlibat dengan misi balas dendam Moon Dong Eun, karena dikisahkan bahwa Joo Yeo Jeon juga dapat memahami sebuah perasaan dendam.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x