Sinopsis Drama Korea Delivery Man, Kisah Supir Taksi dan Penumpang Hantu, Tayang Mulai 1 Maret 2023

- 23 Februari 2023, 12:12 WIB
Drakor Delivery Man segera tayang, simak link nonton sub Indo di Viu serta sinopsis, daftar pemeran serial drama Korea terbaru dibintangi Yoon Chan Young.
Drakor Delivery Man segera tayang, simak link nonton sub Indo di Viu serta sinopsis, daftar pemeran serial drama Korea terbaru dibintangi Yoon Chan Young. /Instagram/@viuindonesia

CERDIK INDONESIA – Delivery Man merupakan drama Korea bergenre komedi, fantasi, dan misteri yang dibintangi oleh bintang muda Korea Selatan, Yoon Chan Young, Girls Day’s Bang Min Ah, dan Kim Min Suk.

Drama Korea Delivery Man tayang mulai 1 Maret 2023 mendatang dan akan mengisi slot tayang Rabu dan Kamis di saluran ENA TV dan Genie TV.

Yoon Chan Young merupakan aktor muda berbakat Korea Selatan yang sebelumnya sukses dengan serial Netflix ‘All of Us Are Dead’.

Dalam drama terbarunya bertajuk Delivery Man kali ini, sang aktor akan dipasangkan dengan aktris sekaligus anggota Girs Day, Bang Min Ah.

Sinopsis Delivery Man (2023)

Delivery Man mengisahkan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai seorang supir taksi untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ia adalah Seo Young-Min (Yoon Chan-Young).

Karena sebuah insiden, Seo Young-Min akhirnya hanya menerima hantu sebagai penumpangnya. Ia juga membantu para hantu untuk mengabulkan keinginan mereka. 

Suatu ketika, Kang Ji-Hyun (Bang Min-Ah) menumpangi taksi yang dikemudikan oleh Seo Young-Min.  Ia tidak bisa mengingat tentang dirinya ketika ia masih hidup. 

Untuk mengabulkan keinginan para hantu, Seo Young-Min dan Kang Ji-Hyun pun mendapat bantuan dari seorang dokter UGD bernama Do Kyu Jin (Kim Min Suk).

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x