Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise, Drama Terbaru Lee Ji Ah yang Tayang Maret 2023

- 23 Februari 2023, 11:28 WIB
Drama Terbaru Pandora Beneath the Paradise Meluncurkan Poster dan Perkenalan Karakter Para Pemain
Drama Terbaru Pandora Beneath the Paradise Meluncurkan Poster dan Perkenalan Karakter Para Pemain /Poster resmi/

CERDIK INDONESIA – Drama Korea bertajuk Pandora: Beneath The Paradise akan ikut meramaikan daftar drama yang akan rilis bulan Maret 2023 mendatang.

Pandora: Beneath The Paradise dibintangi oleh aktris Lee Ji Ah yang memerankan tokoh Hong Tae Ra.

Drama Pandora: Beneath The Paradise akan mengusung tema pembalasan dendam. Drama ini digarap oleh sutradara Choi Hyeong-hun yang sebelumnya mengarahkan drama 'One The Woman' pada 2021 dan 'Good Casting' pada 2020.

Pandora: Beneath The Paradise akan tayang di saluran tvN dan berjumlah 10 episode serta mulai dapat disaksikan pada 11 Maret 2023.

Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise (2023)

Hong Tae-Ra merupakan seorang wanita yang memiliki kehidupan yang bahagia. Ia hidup bersama sang suami bernama Pyo Jae-Hyun (Lee Sang-Yoon) yang sangat dicintainya, dan putri kesayangan mereka.

Pyo Jae-Hyun merupakan orang yang sangat cerdas. Ia menjalankan sebuah perusahaan dan sedang mengembangkan teknologi baru di bidang tambalan pintar saraf.

Ia juga dikagumi oleh orang-orang di sekitanya karena keterampilan dan kepribadiannya yang lembut. Ia juga merupakan seorang pemimpin yang disegani.

Pyo Jae-Hyun kemudian mulai menarik perhatian orang-orang di dunia politik. Mereka pun mulai membicarakannya sebagai calon presiden berikutnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x