SINOPSIS dan LINK NONTON Serial Open BO Episode 5: Jaka Kembali Bertemu Dengan Vania, Ambar Merasa Dikhianati

- 27 Februari 2023, 16:22 WIB
Link Nonton Series Open BO Episode 5. Simak Sinopsis Terbaru
Link Nonton Series Open BO Episode 5. Simak Sinopsis Terbaru /

CerdikIndonesia - Berikut sinopsis dan link nonton serial Open BO episode 5, Original Series terbaru berjudul Open BO telah tayang. Tepatnya Minggu (12/2/2023) Vidio langsung merilis tiga episode sekaligus web series Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Wulan guritno ini. 

Serial Open BO ini akan membawa penonton bertemu dengan akting Wulan Guritno dan Winky Wiryawan yang didapuk sebagai pemeran utamanya, tak hanya itu, dengan chemistry yang luar biasa antara kedua karakter utama, jangan heran jika para penonton akan dibuat terpukau dengan sosok Jaka dan Ambar yang ditampilkan begitu kuat dalam setiap adegannya.

Serial Open BO ini diproduksi oleh Amadeus Sinemagna dan disutradarai oleh Reka Wijaya, rencananya Open BO akan menemani penonton dengan total 8 episode banyaknya. Tanpa menunggu lama, langsung saja simak sinopsis episode 5 Open BO sebelum menonton selengkapnya.

Berikut pemeran bintang serial Open BO yaitu Wulan Guritno, Ariyo Wahab, Cahty Fakandi, Wilda Situngkir, Brigitta Cyntia hingga Fajar Nugra.

Sinopsis Serial Open BO Episode 5

Di episode ke 5 kali menceritakan tentang bagaimana hubungan Ambar dan Jaka yang dilanda permasalahan, selain itu hubungan Ambar dengan Abi yang akhirnya terbongkar dan diketahui oleh istri sah Abi.

Pada saat Jaka bertemu dengan mantannya (Vania) sikap Jaka mulai berubah kepada Ambar karena ia bingung dengan situasi seperti ini, apakah Jaka ingin kembali bersama Vania yang dulu pernah meninggalkannya atau tetap bersama Ambar.

Terjadi kesalahpahaman ketika Ambar mengunjungi temtap tinggal Jaka yang ternyata disana ada Vania, sebelumnya Ambar ingi bertemu dengan Jaka tarkait hubbungannya dengan Abi telah diketahui oleh anaknya (Shafa).

Merasa kecewa sekaligus marah kepada Jaka, Ambar memperingati Jaka untuk tidak ikut campur dalam urusan kehidupannya dengan Shafa lagi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x