LINK NONTON Film The Last of Us Episode 7, Bukan di LK21 dan Telegram, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

- 27 Februari 2023, 15:39 WIB
Link Nonton Film The Last of Us Episode 7, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru
Link Nonton Film The Last of Us Episode 7, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru /Foto/NME

CerdikIndonesia - Berikut ini link nonton film The Last of Us episode 7 yang tayang di streaming HBO Go dengan berlangganan, penayangan setiap episode akan berlangsung setiap satu minggu sekali, lengkap dengan sinopsis terbarunya.

Film The Last of Us adalah film yang menceritakan tentang seorang pria yang bertugas mengawal wanita bernama Ellie, diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

Serial HBO Go The Last of Us episode 7 yang dibintangi oleh Pedro Pascall dan Bella Ramsey akan kembali tayang pada Senin, 27 Februari 2023, nah bagi kalian pecinta seria The Last of Us bisa mnegakses episode terbaru setelah rilis dengan mengakses link resmi di akhir artikel.

Baca Juga: LINK NONTON Film The Last of Us Episode 6, Bukan di LK21 dan Telegram, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

Pada episode 6 sebelumnya, menceritakan bahwa Joel akan bertemu dengan Tommy dan kelompok penyitas lainnya di daerah Wyoming.

Dimana kemudian Joel menjelaskan niatannya untuk membawa Ellie ke markas FireFly dengan kemampuannya yang kebal dengan infeksi jamur Cordyceps.

Sinopsis Film The Last of Us Episode 7

Baca Juga: Sinopsis Film The Last of Us Episode 6: Ellie Ingin Membantu Sam yang Terinfeksi Virus Jamur Cordyceps

Dalam dunia The Last of Us tersebut, Joel yang seorang penyelundup mendapat tugas untuk memastikan keselamatan Ellie, seorang gadis berumur 14 tahun dari zona karantina di Texas menuju markas organisasi rahasia bernama Firefly.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x