Mario Dandy Satriyo Penganiayaan Terhadap David Ternyata Anak Pejabat Pajak, Rafael Buka Suara

- 25 Februari 2023, 13:33 WIB
Mario Dandy Satrio bersama sang kekasih dan Ayah nya Rafael Alun Trisambodo.
Mario Dandy Satrio bersama sang kekasih dan Ayah nya Rafael Alun Trisambodo. /Twitter/

CerdikIndonesia - Mario Dandy Satriyo yang menjadi tersangka penganiayaan terhadap David hingga tak sadarkan diri adalah seorang anak dari pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Keadaan David saat ini masih dalam perawatan di RS Medika usai dianiaya pada Senin tanggal 20 Februari 2023 sekitar pukul 20.30 WIB di perumahan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rafael Alun Trisambodo merupakan pejabat pajak eselon 2 yang menjabat sebagai Kepala Bagian Umum di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan.

Baca Juga: Masjid Raya Al Jabbar Kota Bandung Ditutup? Berikut Penjelasan Ketua DKM Ridwan Kamil

Mario Dandy Satriyo yang sering memamerkan harta nya di media sosial kerap diperbincang dan dihujat karena penganiayaan yang terjadi terhadap David.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Rafael Alun Trisambodo melaporkan harta kekayaan pada 17 Februari 2022 untuk laporan 2021.

Dari LHKPN tersebut diketahui, total kekayaan Rafael Alun mencapai Rp56,10 miliar. Bahkan, hartanya berbeda tipis dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang merupakan pimpinan tertinggi di Kementrian Keuangan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Island Season 2: Hari ini Sudah Tayang, Mi Ho Mulai Mengerti Peran

Menteri Keuangan Sri Mulyani akhirnya mencopot jabatan Rafael Alun Trisambodo, akibat ulah anaknya Mario Dandy terhadap David. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x