SINOPSIS dan LINK NONTON Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 289, Code&Eida Memiliki Rencana Besar

- 27 Februari 2023, 22:51 WIB
Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 289 Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru, Situs Resmi Penayangan iQIYI dan VIU
Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 289 Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru, Situs Resmi Penayangan iQIYI dan VIU /Kolase Instagram /@kawaki

CerdikIndonesia - Berikut ini link nonton Boruto: Naruto Next Generation episode 289 yang berjudul "kualifikasi", scan ini merupakan adaptasi dari manga chapter 59 yang berjudul "Knight", di mana Kawaki saat itu mengalami mimpi buruk tentang Code.

Boruto merupakan anime kesebelas dari anime terkenal asal Jepang yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, bagi para penggemar bisa disaksikan bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton yang resmi seperti iQIYI dan VIU.

Bagi para penggemar juga bisa menyaksikannya dengan sub Indonesia dengan gratis mengenai kisah anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 289

Baca Juga: LINK NONTON Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 288: Budak Tawanan, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

Di episode 289 kali ini menceritakan tentang bermulanya rencana besar Code dan Eida, dimana Kawaki akan terlibat pertengkaran sengit dengan Amado. Di sanalah ia akan mengetahui cara menahan karma tanpa perlu membangkitkan Isshiki Otsutsuki.

Dimana Kawaki sedang dalam kondisi yang tidak baik, ia kehilangan sebagian kekuatannya sejak karmanya lenyap, mengetahui hal tersebut, Kawaki merasa cemas karena tidak bisa melindunngi Naruto dan Desa Konoha.

Disisi lain, Amando tampaknya dapat melihat langsung ke dalam pikiran Kawaki dan ke dalam sifat sebenarnya dari hatinya, melihat Kawaki yang dalam keadaan seperti  itu, Amando mengatakan sesuatu agar dia terprovokasi.  

Baca Juga: LINK NONTON Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 287: Claw Marks, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x