LINK NONTON Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 288: Budak Tawanan, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

- 21 Februari 2023, 13:58 WIB
Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 288 Sub Indo. Lengkap Dengan Sinopsis Terbbaru
Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 288 Sub Indo. Lengkap Dengan Sinopsis Terbbaru /

CerdikIndonesia - Berikut link nonton Boruto: Naruto Next Generation episode 288 yang berjudul 'Budak Tawanan' tayang pada Minggu, 19 Februari 2023, klik link resmi sub Indonesia, lengkap dengan sinopsis terbaru, pada akhir artikel.

Boruto merupakan anime kesebelas dari anime terkenal asal Jepang yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, bagi para penggemar bisa disaksikan bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton yang resmi seperti iQIYI dan VIU.

Bagi para penggemar juga bisa menyaksikannya dengan sub Indonesia dengan gratis mengenai kisah anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Baca Juga: LINK NONTON Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 287: Claw Marks, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

Di episode 288 terbaru kali ini menceritakan mengenai Code yang menanyakan kepada Eida mengapa dia membenci Amado dan menebak bahwa Amado telah mengubah tubuhnya.

Eida mengatakan bahwa setengah jawaban Code benar, tetapi itu bukan alasan utamanya. Kemudian, Eida memberikan jawaban yang sebenarnya kepada Code, namun kemudian ia menanyakan kepada Code apakah dia menyukainya, membuat Code terkejut dengan pertanyaan tersebut.

Eida juga mendesak Code untuk memberitahu kejujurannya mengenai perasaannya, dan setelah mengaku bahwa dia tergila-gila dengan Eida, Code merasa bahwa perasaannya mungkin saja dibuat oleh kekuatan Eida.

Baca Juga: LINK NONTON Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 RING di Situs Resmi Lengkap Dengan Sinopsis

Code meminta Eida untuk tidak salah paham dan hanya ingin tahu seberapa jauh kemampuan Eida, ia menjelaskan bahwa semua orang akan terpikat padanya, baik pria maupun wanita, karena kekuatannya memaksa untuk mencuri hati.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x