Film Thriller ‘Unlocked’ Berhasil Menduduki Peringkat 1 Di Berbagai Negara, Berikut Sinopsisnya

- 21 Februari 2023, 13:02 WIB
Film Unlocked sedang ramai di Netflix asal Korea Selatan, berhasil mencapai peringkat pertama di Indonesia
Film Unlocked sedang ramai di Netflix asal Korea Selatan, berhasil mencapai peringkat pertama di Indonesia /Instagram kpopchart /

CERDIK INDONESIA - Film Netflix ‘Unlocked’ yang dibintangi oleh Chun Woo hee, Im Si-wan, dan Kim Hie-won menduduki peringkat #1 di berbagai negara dan #2 di seluruh dunia.

Film yang dirilis pada Jumat 17 Februari 2023 menjadi perbincangan warganet, pasalnya film ini memperlihatkan kebiasaan sehari-hari yang selalu menggunakan handphone untuk kebutuhan segalanya.

Bagaimana tidak? Handphone yang digunakan selalu berisikan hal-hal yang penting sehingga tidak dapat lepas dari genggaman handphone.

 Baca Juga: 6 Makanan Korea Yang Viral di TikTok 2022, Mulai Dari Permen Dalgona Sampai Dakbal

Begitupun dengan film ini yang menceritakan tentang Na Mi (Chun Woo hee, seorang pekerja kantoran biasa di sebuah perusahaan startup.

Suatu hari dalam perjalanan pulang, Na Mi kehilangan ponselnya. Dimana ponsel tersebut berisi data-data pribadi miliknya.

Ia kehilangan ponselnya saat di bus, beruntungnya ponsel tersebut ditemukan oleh seseorang bernama Oh Jun Yeong (Im Si-wan) yang menggunakan ponsel tersebut untuk melakukan kejahatan.

 Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kalian Tonton di Akhir Pekan

Namun, semenjak kejadian itu kehidupan Na Mi menjadi banyak perubahan. Ia mengalami keanehan dan kejanggalan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x