LINK NONTON Series Katarsis Episode 1-3, Bukan LK21, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbaru DISINI

- 20 Februari 2023, 07:30 WIB
Link Nonton Series Katarsis, Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbaru, Cek Disini
Link Nonton Series Katarsis, Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbaru, Cek Disini /Tangkapan layar Vidio

CerdikIndonesia - Berikut ini link nonton series Katarsis yang sedang viral, series terbaru dari Vidio yang dibintangi oleh Pevita Pearce sebagai pemeran utama, nah untuk kalian pecinta series Indonesia simak sinopsis dan jadwal tayang episode terbarunya.

Series Katarsis ini baru saja tayang perdana pada Kamis, 16 Februari 2023 melalui platform streaming Vidio.com, dan banyak warganet dibuat penasaran untuk mencari link nonton series Katarsis ini di LK21 atau semacamnya.

Untuk kalian yang ingin menonton series Katarsis ini dan sebelum mencarinya, alangkah baiknya kalian baca sinopsis ceritanya terlebih dahulu.

Baca Juga: Sinopsis Serial Open BO Episode 1-3, Wulan Guritno Pertama Kali Terjun ke Dunia Malam dan Palsukan Identitas

Hal ini karena series Katarsis merupakan series ber-genre thriller yang berisikan kekerasan dan hanya bisa ditonton oleh kalian yang berumur 21+ dan sudah berlangganan Vidio.com.

Berikut daftar pemeran dalam series Katarsis terbaru yaitu Pevita Pearce (Tara Johandi), Bront Palarae (Alfons), Revaldo (Marcello Ponti) dan Prisia Nasution (Jenny Gideon).

Sinopsis series Katarsis ini menceritakan tentang kisah Tara Johandi yang menjadi satu-satunya saksi dari pembantaian orang tua angkatnya, ia mendapat bantuan dari Psikolog untuk mengobati rasa trauma yang begitu dalam.

Baca Juga: Sinopsis Serial Open BO Episode 4: Ambar Mulai Panik Karena Anaknya Diteror Oleh Shafa

Namun seiring berjalannya waktu, terlihhat ada sesuatu yang tersembunyi dalam diri Tara Johandi, ia merasakan kegelisahan hingga berdampak pada kegiatan sehari-harinya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x