LINK NONTON Film The Last of Us Episode 6, Bukan di LK21 dan Telegram, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

- 20 Februari 2023, 08:30 WIB
Link Nonton Film The Last of Us Episode 6
Link Nonton Film The Last of Us Episode 6 /

CerdikIndonesia - Berikut ini link nonton film The Last of Us episode 6 yang tayang di streaming HBO Go dengan berlangganan, penayangan setiap episode akan berlangsung setiap satu minggu sekali.

Film The Last of Us adalah film yang menceritakan tentang seorang pria yang bertugas mengawal wanita bernama Ellie, diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

Serial HBO Go The Last of Us episode 6 yang dibintangi oleh Pedro Pascall dan Bella Ramsey akan kembali tayang pada Senin, 20 Februari 2023, nah bagi kalian pecinta seiral The Last of Us bisa mnegakses episode terbaru setelah rilis dengan mengakses link resmi di akhir artikel.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last of Us Episode 5: Jole dan Ellie Diburu Penjahat Clicker

Pada episode 5 sebelumnya, Joel dan Ellie berhasil keluar dari kota Kansas dengan selamat meski harus menghadapi serangan dari zombi Cordyceps yang muncul dari tanah.

Namun Sam dan Henry menjadi korban dari serangan zombi Cordyceps. Hal tersebut membuat Ellie terpukul karena ia telah menganggap Sam sebagai adiknya, keduanya tampaknya sedang berada dalam bahaya besar, berada di bawah todongan senjata.

Dalam bocorn thriller The Last of Us episode 6, diketahui bahwa Ellie memberitahu Joel mengenai niatannya untuk mengobati Sam yang terkena infeksi zombie Cordyceps.

Baca Juga: LINK NONTON Film The Last of Us Episode 5, Bukan di LK21 dan Telegram, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

Nasib kurang beruntung terjadi dan akhirnya Sam menjadi salah satu zombi yang terinfeksi oleh jamur Cordynceps.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x