LINK NONTON Film The Last of Us Episode 5, Bukan di LK21 dan Telegram, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

- 11 Februari 2023, 08:05 WIB
Link Nonton The Last of Us episode 5 sub indo legal resmi terbaru link nonton download bukan LK21 rebahin dan indoxxi LokLok
Link Nonton The Last of Us episode 5 sub indo legal resmi terbaru link nonton download bukan LK21 rebahin dan indoxxi LokLok /HBO Max/

CerdikIndonesia - Berikut link nonton film The Last of Us episode 5 HBO GO bukan di streaming LK21 maupun telegram yang ilegal lengakap dengan sinopsis, film yang diadaptasi dari video game dengan judul yang sama.

Film The Last of Usadalah film yang menceritakan tentang seorang pria yang bertugas mengawal wanita bernama Ellie, diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

Pemeran dari The Last of Us dimainkan menggunakan senjata api dan menyelinap menggunakan mode senyap untuk melawan musuhnya, adalah pengembangan dari film The Last of Us dimulai pada tahun 2009, Uncharted 2: Among Thieves.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last of Us Episode 4: Joel dan Ellie Menuju ke Lokasi Markas Firefly

The Last of Us episode 5 kali ini kita akan melihat Joel dan Ellie diburu oleh para clicker serta para penjahat di antara perjalanan mereka dari Boston ke Wyoming, apalagi dalam akhir episode sebelumnya, keduanya tampaknya sedang berada dalam bahaya besar, berada di bawah todongan senjata.

Namun mereka juga harus melindungi diri dari spora jamur yang mengakibatkan pandemi yang menghancurkan dunia. Berikut pemeran The Last of Us yang dibintangi oleh Pedro Pascal yang berperan sebagai Joel dan Bella Ramsey berperan sebagai Ellie.

Sinopsis film The Last of Us episode 5 Sub Indo:

Baca Juga: Sinopsis Film The Last of Us Episode 3: Bill dan Frank Datang Untuk Membantu Ellie dan Joel

The Last Of Us Episode 5 Sub Indo akan berjudul “Endure and Survive” akan bercerita tentang Ellie dan Joel dibantu dengan Henry serta Sam dalam menghindari kelompok milisi Kansas City.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x