LINK NONTON Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 'RING' di Situs Resmi Lengkap Dengan Sinopsis

- 11 Februari 2023, 02:01 WIB
Link Nonton Boruto Naruto Next Generations Episode 286 Sub Indo., Lengkap Dengan Sinopsis
Link Nonton Boruto Naruto Next Generations Episode 286 Sub Indo., Lengkap Dengan Sinopsis /

CerdikIndonesia - Anime Boruto: Naruto Next Generation kini telah mencapai episode 286 dengan judul "Ring" yang tayang pada 5 Februari 2023 lau, berikut link nonton Boruto episode 286 di situs resmi dan legal, lengkap dengan sinopsis terbaru.

Boruto merupakan anime kesebelas dari anime terkenal asal Jepang yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, bagi para penggemar bisa disaksikan bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton yang resmi seperti iQIYI dan VIU.

Di episode 286 ini diceritakan bahwa Sasuke sudah tahu apa itu "langit di dalam bumi", dan Sakura juga sudah mengetahui cara memecahkan misteri di balik peta astronomi yang ia temukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 - Sakura Tiba-Tiba Menghilang Tanpa Jejak

Selain itu akan diceritakan bagian akhir dari kisah Sasuke sebelum Boruto memasuki era Arc Code, disini juga mengisahkan akhir dari perjalanan rombongan Sasuke dalam memecahkan misteri.

Sakurra yang tiba-tiba lepas dari pengawasan Sasuke kini menghilang dari pandangan Sasuke sehingga ia harus bekerja keras mencari Sakura dan menyelamatkannya.

Diketahui jika Zansul mempunyai ambisi yang mengerikan. Sehingga keduanya mencoba untuk menghentikan Zansul. Sasuke menyadari jika Sakura terpisah dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 285 - Sasuke Story: Sky Descending to Eart

Di mana muncul segerombolan binatang naga yang tiba-tiba muncul di Institut Astronomi Tataru dan membuat kekacauan, akhirnya Sakura kembali ke laboraturium lebih dahulu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x