LINK NONTON Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 287: Claw Marks, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

- 13 Februari 2023, 15:54 WIB
Link Nonton Boruto Naruto Next Generations Episode 287 Sub Indo.
Link Nonton Boruto Naruto Next Generations Episode 287 Sub Indo. /youtube

CerdikIndonesia - Berikut link nonton Boruto: Naruto Next Generation episode 287 yang berjduul "Claw Marks" atau "Tanda Cakar", tayang pada Minggu, (12/2/2023), klik link resmi sub Indonesia pada artikel ini.

Boruto merupakan anime kesebelas dari anime terkenal asal Jepang yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, bagi para penggemar bisa disaksikan bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton yang resmi seperti iQIYI dan VIU.

Bagi para penggemar juga bisa menyaksikannya dengan sub Indonesia dengan gratis mengenai kisah anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Baca Juga: LINK NONTON Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 RING di Situs Resmi Lengkap Dengan Sinopsis

Di episode 287  terbaru kali ini menceritakan mengenai Code yang melakukan pertemuan rahasia di Fasilitas Boro dan meninggalkan tanda cakar di luar daerah Desa Konoha.

Kisah pertemuan rahasia yang dilakukan oleh Code tentang siapa dan apa yang dilakukan Code dalam pertemuannya menjadi misteri.

Disini Code meninggalkan tanda berupa bekas cakaran di luar Desa Konoha yang membuat Naruto menjadi waspada. Naruto takut akan penyerangan dari Kelompok Kara maupun Otsutsuki ke Desa Konoha.

Baca Juga: Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 - Sakura Tiba-Tiba Menghilang Tanpa Jejak

Bahkan Naruto juga melarang Boruto untuk pergi keluar Desa Konoha, ia mengingatkan anaknya untuk meningkatkan tingkat waspada.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x