Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Berikut Update Terbaru Piala Dunia U-20

- 13 Februari 2023, 23:23 WIB
Ilustrasi Piala Dunia U-20 di Indonesia
Ilustrasi Piala Dunia U-20 di Indonesia /PSSI/

CerdikIndonesia - Piala Dunia U-20 akan segera digelar, Pelatih Shin Tae-yong segera mengalihkan fokus ke ajang tersebut. Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah pada tahun 2023 ini.

Pelatih Shn Tae-yong tentu harus meracik tim muda yang akan bermain pada laga ini agar bisa mencapai target. Sebagian besar pemain yang masuk katagori U-20 di Liga 1 memang berasal dari penggawa Timnas Indonesia u-20.

Namun, masih ada beberapa nama pemain muda berpotensial yang layak diuji kemampuannya oleh pelatih asal Korea Selatan itu demi mematangkan target yang ingin dicapai.

Baca Juga: Update Korban Tewas Gempa Bumi Turki dan Suriah Hari ini Capai 33 Ribu Jiwa

Sebanyak 16 tim negara sudah memastikan lolos ke Piala Dunia U-20 di Indonesia. Berikut daftar 16 negara lolos Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Ekuador menjadi negara yang ke-16 memastikan diri lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Hal itu dipastikan berdasarkan laga terakhir Piala Amerika Selatan U-20 2023.

Ekuador bakal menemani Brasil, Uruguay, dan Kolombia yang sudah memastikan lolos ke Piala Dunia U-20 di Indonesia. Brasil sendiri mengakhiri Piala Amerika Selatan U-20 dengan gelar juara di tangan.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Senin 13 Februari 2023, Mama Alisya Mengetahui Rahasia Besar Suci

Saat ini masih ada delapan slot kosong menuju Piala Dunia U-20 di Indonesia. Empat slot untuk perwakilan Asia dan empat lainnya untuk perwakilan Afrika.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x