8 Fakta Rizky Billar Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus KDRT terhadap Lesti Kejora

- 12 Oktober 2022, 22:47 WIB
8 Fakta Rizky Billar Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus KDRT terhadap Lesti Kejora
8 Fakta Rizky Billar Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus KDRT terhadap Lesti Kejora /Flores Terkini/Instagram @rizkybillar

CERDIK INDONESIA - Berikut akan disajikan infomasi mengenai fakta Rizky Billar yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT.

Kabar terbaru, Rizky Billar telah resmi ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Rizky Billar diduga menganiaya Lesti hingga mengakibatkan penyanyi dangdut tersebut cedera dan mendapat sejumlah luka hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kendati begitu, saat ini pihak penyidik masih melakukan pemeriksaan denfan status barunya sebagai tersangka.

Baca Juga: Video CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliard ke Lesti Kejora Viral Tersebar di Sosial Media, Jadi Bukti KDRT!

Penetapan Rizky Billar sebagai tersangka tersebut langsung disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

“Status yang bersangkutan dinaikkan jadi tersangka,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Dia mengaku Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka setelah melewati berbagai tahapan. Mulai dari pemeriksaan terhadap pelapor, saksi, barang bukti, hingga pihak terlapor.

Berikut Fakta-fakta Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x