Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora, Viral Usai Laporan KDRT: Harapan Lesti ke Rizky Billar Kandas?

- 2 Oktober 2022, 21:20 WIB
Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora, Viral Usai Laporan Dugaan KDRT Rizky Billar
Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora, Viral Usai Laporan Dugaan KDRT Rizky Billar /YouTube /@3D Entertainment

CERDIK INDONESIA - Lesti Kejora saat ini tengah ramai dibicarakan dan menjadi perhatian publik usai laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora mencul di publik dan menjadi viral hingga menjadi konsumsi bersama. Lagu Sekali Seumur Hidup pun kini kembali menyita perhatian warganet.

Lagu 'Sekali Seumur Hidup' ini berisi impian dan harapan seseorang kepada pasangannya untuk terus bersama selama hidup dan saling mencintai dengan tulus.

Melihat makna lagunya tersebut tentu saja seperti menggambarkan rasa cinta tulus Lesti kepada Rizky Billar.

Baca Juga: Memilukan! Tragedi Kanjuruhan Menjadi Insiden Kerusuhan Paling Mematikan dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

Lirik lagu 'Sekali Seumur Hidup' dari Lesti Kejora merupakan single terbaru yang dirilis pada 15 Juli 2022 di bawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan artis manajemen STREAM Entertainment.

Sekali Seumur Hidup juga dinyanyikan Lesti Kejora pertama kali sebagai kado spesial ulang tahun Rizly Billar yang jatuh pada 15 Juli 2022.

Lagu Sekali Seumur Hidup diciptakan oleh Adibal Sahrul. Yang menjadi keunikan dan keistimewaan dari lagu ini meski bergenre dangdut, namun dibalut dengan musik yang berbeda.

Lagu Sekali Seumur Hidup yang dibawakan penyanyi dangdut tanah air asal Cianjur, mendapatkan 25 juta viewers saat pertama kali ditayangkan di YouTube.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x