Lirik Lagu 'Kota Mati' NOAH dan Maknanya,yang Trending di YouTube: Hatiku Mati Disini Terdiam dan Tak mengerti

- 24 Maret 2024, 01:47 WIB
Lagu ‘Kota Mati’ by NOAH
Lagu ‘Kota Mati’ by NOAH /NOAH OFFICIAL/tangkapan layar YouTube

CERDIK INDONESIA - NOAH kini kembali merilis lagu terbarunya dengan judul ‘Kota Mati’. Grup musik NOAH yang dulu Peterpan itu kini memperkenalkan lagu barunya berjudul 'Kota Mati' yang Video klip lagu tersebut ditayangkan pertama kali di YouTube melalui kanal NOAH Official.

Video klip lagu 'Kota Mati' dari band NOAH ini dirilis pada 29 Agustus 2022 melalui YouTube. Video musik tersebut menempati posisi trending nomor 4 di Indonesia untuk kategori musik di YouTube dengan perolehan lebih dari 1,7 juta penayangan.

video klip 'Kota Mati' ini merupakan prekuel dari video klip 'Tak Ada yang Abadi' yang dirilis Peterpan pada tahun 2008 silam.

Lirik lagu NOAH 'Kota Mati' menceritakan tentang seorang perempuan yang tenggelam dengan imajinasinya.

Makna Lagu NOAH 'Kota Mati' Lagu 'Kota Mati' menjadi track ke-4 dari album berjudul Hari yang Cerah. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang tenggelam dengan dunia imajinasinya.

Dia membayangkan berada di sebuah kota kosong yang hanya dihuni oleh dirinya dengan pria yang dicintainya. Dia berkhayal di kehidupan semu itu untuk selalu hidup dengannya.

Namun, begitu kembali ke dunia nyata, dia bersedih dan kecewa. Semua tidak lagi indah dan pria yang disukainya juga mengabaikan. Hawa kehidupan terasa suram dan tidak lagi memberikan kebahagiaan.

Sampai akhirnya, si wanita kembali masuk ke dunia imajinasi. Di sana, pria yang disukainya datang mendekat.

Lalu, pria ini membisikkan kalimat untuk meminta si wanita melepaskan semua imajinasinya agar dirinya kembali mendapatkan kebahagiaan di kehidupan sebenarnya yaitu dunia nyata.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x