Pemenang Indonesia's Got Talent 2022, PASHEMAN'90 Juaranya! Dapat Mobil Mewah dan Uang Tunai Sebesar 150 Juta

- 4 Oktober 2022, 02:37 WIB
Pemenang Indonesia's Got Talent 2022, PASHEMAN'90 Juaranya! Dapat Mobil Mewah dan Uang Tunai Sebesar 150 Juta
Pemenang Indonesia's Got Talent 2022, PASHEMAN'90 Juaranya! Dapat Mobil Mewah dan Uang Tunai Sebesar 150 Juta /instagram/@gottalent.id/Cerdik Indonesia/ Ai Nida Hernida

CERDIK INDONESIA - Pasheman'90 berhasil menjadi pemenang di ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent 2022, setelah mengalahkan empat talenta lainnya di babak grand final yang tayang pada Senin, 3 Oktober 2022 malam.

Pasheman'90 akhirnya berhasil dinobatkan sebagai Winner of Indonesia's Got Talent 2022.

Di babak akhir Grand Final Indonesia’s Got Talent 2022, Pasheman’90 yang merupakan Pakibra SMKN 2 Garut ini mampu mengalahkan N-LIONS (taekwondo), Eternals (grup dance), Fritzy dan Cassidy (pesulap).

Di panggung Grand Final Indonesia's Got Talent, Pasheman'90 berhasil memperlihatkan aksi yang sangat memukau, bahkan membuat kejutan dengan terjatuh di atas panggung.

Baca Juga: Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora, Viral Usai Laporan KDRT: Harapan Lesti ke Rizky Billar Kandas?

Dengan penampilannya yang selalu totalitas dan penuh kejutan itu Pasheman’90 pun berhasil mencuri hati para penontonnya, hingga mengantarkannya menjadi Winner of Indonesia’s Got Talent 2022

Pasheman'90 sendiri merupakan salah satu paskibra berasal dari Garut. Atas kemenangannya itu, kontestan asal Garut ini berhak menerima hadiah utama, yakni berupa satu unit mobil Hyundai Stargazer dan uang tunai sebesar Rp150 juta.

Seperti diketahui, penampilan Pasheman’90 ini diiringi pasukan marching band asal sekolahnya dan paskibra junior. Mereka juga membawa boneka domba Garut yang dibopong dan menyatakan kesiapannya dengan bunyi suara domba.

“Siap Indonesia's Got Talent mbeee,” ucap anggota Pasheman'90, di panggung Indonesia's Got Talent, RCTI, Senin 3 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x