Link Live Streaming Grand Final Indonesia's Got Talent, Spesial Guest Kyuhyun, Malam Ini: Saksikan Pasheman'90

- 3 Oktober 2022, 17:58 WIB
Link nonton gratis dan jadwal tayang grand final Indonesia's Got Talent yang akan menghadirkan Kyuhyun Super Junior.
Link nonton gratis dan jadwal tayang grand final Indonesia's Got Talent yang akan menghadirkan Kyuhyun Super Junior. /MNC vision/

CERDIK INDONESIA - Berikut ini akan disajikan informasi mengenai link live streaming nonton Grand Final Indonesia's Got Talent, Spesial Guest Kyuhyun,yang akan tayang malam ini. Adapun link Live Streaming akan disajikan diakhir artikel ini.

Grand Final Indonesia’s Got Talent malam ini akan menampilkan lima talenta terbaik pilihan pemirsa. Adapun lima peserta yang akan tampil di Grand Final Indonesia’s Got Talent nanti malam  antara lain, Pasheman'90, Fritzy, N-Lions, Eternals dan Cassidy.

Ajang kompetisi Indonesia Got Talent pada malam nanti, Senin, 3 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB akan menentukan siapa yang menjadi juara pada kompetisi penuh gengsi ini.

Baca Juga: Buntut dari KDRT Karier Rizky Bilar Terancam! KPI Pusat Larang Pelaku KDRT Muncul di TV dan Radio

Tidak hanya itu, di panggung Grand Final Indonesia’s Got Talent  malam ini jyga akan ada penampilan yang spesial lagi, kabarnya akan ada bintang tamu top bernama ‘Kyuhyun’.

Bagi penggemar Kyuhyun, Anda wajib sekali menontonnya pada malam nanti.

Maka dari itu, untuk Anda para penggemar peserta yang lolos Final ini, harus menyaksikan mereka dalam menampilkan bakat terbaiknya.

Untuk juri pada malam nanti akan hadir, Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Rossa, Reza Arap.

Menurut anda, siapa yang bakal menjadi juara di Indoneaia Got Talent tahun ini?

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x