LINK STREAMING Indonesia's Got Talent Judge Cuts, Malam Ini di RCTI Pukul 21.30 WIB, Nonton KLIK DISINI!

- 6 September 2022, 20:16 WIB
Indonesia's Got Talent
Indonesia's Got Talent /GOTTALENTID

 

CERDIK INDONESIA - Berikut akan disajikan Link Streaming nonton Indonesia's Got Talent yang akan tayang malam ini. Link Streaming akan disajikan diakhir artikel ini.

Ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent yang ditayangkan RCTI kini terus memberikan kejutan dalam setiap episodenya.

Indonesia’s Got Talent kini akan hadir kembali pada malam ini, pada Selasa 06 September 2022 yang akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: SINOPSIS 'Takdir Cinta yang Kupilih' Sinetron Baru SCTV, Tayang Hari Ini Pukul 21.15 WIB dan Daftar Pemainnya

Berbagai bakat yang ditampilkan untuk memikat hati juri, mulai dari menari, bernyanyi, bermusik, bela diri, magic, baris berbaris hingga bakat unik lainnya.

Tak ayal, setiap episode terbarunya Indonesia’s Got Talet selalu menyuguhkan pertunjukkan yang atraktif, unik, menarik dan menghibur para juri dan penontonnya.

Adapun juri yang akan hadir membersamai di ajang pencarian bakat pada malam nanti yakni Rossa, Reza Arap, Ivan Gunawan, dan Denny Sumargo.

“Talenta-talenta yang terbaik akan dipilih untuk melaju ke Quarter Final,” tulis akun resmi Indonesia’s Got Talant, pada Senin 5 September 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x