Lirik Lagu 'Sang Dewi ' Lyodra - Andi Rianto Kini Viral: Karena Kau Jadikanku Sang Dewi Dalam Taman Surgawi

- 24 Maret 2024, 01:55 WIB
Lirik lagu Sang Dewi Lyodra feat Andi Rainto
Lirik lagu Sang Dewi Lyodra feat Andi Rainto /Instagram/ @lyodraofficial

 

CERDIK INDONESIA - Lagu Sang Dewi kini sedang viral di sosial media hingga trending di YouTube. Lagu Sang Dewi ini merupakan lagu yang dinyanyikan ulang oleh Lyodra Ginting diiringi Andi Rianto sang pencipta lagu dan diunggah di Youtube sejak 12 Agustus. Kini lagu tersebut berada di trending nomor 2 Youtube

Lyodra menghebohkan dunia permusikan dengan membawakan lagu berjudul Sang Dewi tersebut. Lyodra membawakannya bersama Andi Rianto di Platform YouTube miliknya.

Selain lirik lagunya yang bagus dan sangat menyentuh, lagu ini juga tedengar enak karena pembawaannya Lyodra dengan penghayatan dan suara yang bagus yang membuat lagu ini terdengar lebih spektakuler.

Lagu Sang Dewi ini bercerita tentang seorang perempuan yang bangkit dari keterpurukan akibat percintaan. Perempuan ini bertemu dengan pria yang tepat dan menjadikannya ratu. Lirik lagu ini juga sangat menyentuh hati.

Diunggah di Youtube sejak 12 Agustus 2022, lagu Sang Dewi versi Lyodra-Andi Rianto sempat teratas trending Youtube. Kini menduduki nomor 2 trending musik Youtube dan ditonton lebih dari 11,4 juta kali.

Diketahui, sebelumnya Lyodra Ginting merupakan juara Indonesia Idol menyanyikan lagu ini dengan indah dan ada sentuhan baru sehingga menjadi berbeda.

Sebelum dinyanyikan kembali oleh Lyodra, lagu Sang Dewi ini diciptakan oleh Andi Rianto dan Titi DJ. Hingga kemudian dinyanyikan dan dipopulerkan juga oleh Titi DJ.

Namun sekarang lagu tersebut berhasil dinyanyikan Lyodra hingga membuat trending topik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x