Harry Maguire Langsung Kena Kartu Kuning di Detik Ke-87 Pada Pertandingan Manchester United vs Arsenal

- 5 September 2022, 13:28 WIB
Harry Maguire.
Harry Maguire. /instagram @brfootball/Tangkapan Layar

CERDIK INDONESIA - Harry Maguire tengah banyak diperbincangkan setelah mendapat kartu kuning dari wasit pada permainannya di detik ke-87 dalam pertandingan Manchester United vs Arsenal.

Pada menit ke-80, Harry Maguire harus mengganti Lisandro Martinez. Pelanggaran yang dilakukan oleh Harry Maguire adalah karena ia mendorong Gabriel Jesus.

Hal tersebut berawal dari Casemiro kehilangan bolanya karena dipotong oleh Fabio Viera di tengah lapangan. Lantas, bola langsung dikuasai oleh Gabriel Jesus dan hendak menendangnya masuk ke daerah kotak penalti.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Senin 5 September 2022: Ada Sinetron Preman Pensiun Hingga Indonesia Got Talent

Melihat kesempatan tersebut, Maguire mendorong Jesus. Alhasil wasit Paul Tierney langsung memberikan kartu kuning untuk Maguire. Ia pun langsung mendapatkannya di detik ke-87.

Kejadian ini pun trending di media sosial karena menjadi perbedabatan antara penggemar Manchester United dan Arsenal sendiri.

Pendapat dari penggemar Manchester United menyebut bahwa Maguire harus melakukannya demi menghadang Jesus mencetak gol. Sedangkan penggemar Arsenal mengatakan bahwa Maigure memang patut diberi kartu kuning tersebut.

Baca Juga: Manchester United Berhasil Tumbangkan Arsenal, Ada Pengaruh Jennie Blackpink?

Diketahui pertandingan antara Manchester United vs Arsenal tersebut menghasilkan skor 3-1 di stadion Old trafford, pada Minggu, 4 September 2022.

Gol pada keselebelasan Manchester United dicetak oleh Antony pada menit ke-35, Marcus Rashford pada menit ke-66 dan menit ke-75.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x