Manchester United Berhasil Tumbangkan Arsenal, Ada Pengaruh Jennie Blackpink?

- 5 September 2022, 01:16 WIB
Jennie Blackpink & Manchester United
Jennie Blackpink & Manchester United /Yuan/

CERDIK INDONESIA - Ada peran Jennie Blackpink dalam kemenangan Manchester United atas Arsenal dalam pertandingan Big Match Liga Inggris dengan skor 3-1 di Old Trafford pada Minggu, 9 September 2022.

Hal menarik dalam kemenangan tersebut adalah setelah Jennie Blackpink muncul dengan menggunakan jersey Manchester United di video klip Blackpink berjudul Venom, The Red Devil selalu meraih empat kemenangan beruntun.

Kemenangan tersebut diantaranya adalah dengan mengalahkan Liverpool, Southampton, Leicester, dan kini Arsenal.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Terbaru Usai Manchester United Kalahkan Arsenal 3-1, MU Tsunami Tropi?

Berkat kemenangan ini, skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil naik ke peringkat 5 pada klasemen Liga Inggris musim 2022-2023.

Sementara meski menelan kekalahan, posisi Arsenal di puncak klasemen masih aman karena di pertandingan sebelumnya rival terdekat mereka yakni Manchester City gagal meraih kemenangan saat menghadapi Aston Villa.

Pertandingan ini terasa spesial bagi penyerang anyar Manchester United yakni Antony karena berhasil mencatatkan satu gol di debutnya pada menit 35'.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, FIFA Terapkan Peraturan Baru

Sementara dua gol Setan Merah lainnya dicetak oleh striker Timnas Inggris yakni Marcus Rashford pada menit ke-66' dan 75'.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x