Manchester United Raih Kemenangan Pertama Setelah Kalahkan Liverpool, Ten Hag: Kita Tidak Banyak Bicara

- 23 Agustus 2022, 07:36 WIB
Erik ten Hag mmuji penamipan 2 pemainnya kala Manchester United mengalahkan Liverpool
Erik ten Hag mmuji penamipan 2 pemainnya kala Manchester United mengalahkan Liverpool /PHIL NOBLE/REUTERS

CERDIK INDONESIA - Manchester United berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim 2022-2023 setelah mengalahkan rival abadi mereka yakni Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford pada Selasa, 23 Agustus, 2022 dini hari.

Gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford dalam babak pertama dan kedua membawa Man United dan manajer Erik ten Hag meraih tiga poin penting dalam pertandingan ketiga musim ini.

"Kami harus menjadi Tim, dalam semangat yang baik dan itulah yang kita lihat hari ini. Saya mengatakan kepada mereka bahwa kita harus banyak bertindak, dan tidak banyak bicara," ujar Ten Hag.

Sementara itu gol bagi Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah pada akhir pertandingan, tetapi Setan Merah berhasil mempertahankan keunggulan sampai laga usai.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, FIFA Terapkan Peraturan Baru

Laga ini juga diwarnai oleh demonstrasi di luar Stadion Old Trafford oleh sekelompok besar pendukung United yang marah kepada pemilik klub, keluarga Glazer.

Tuan rumah memasuki pertandingan tanpa poin dari dua pertandingan pertamanya. Namun, mereka unggul lebih dulu pada menit ke-16 ketika Sancho menerima umpan dari Anthony Elanga di tengah kotak penalti.

Sancho menenangkan dirinya sebelum dengan tenang melepaskan tendangan yang melewati hadangan Alisson guna membawa United memimpin.

United bertahan dengan baik sepanjang sisa babak pertama, sehingga Liverpool hanya mendapatkan sedikit peluang dan babak ini pun berakhir 1-0.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x