Ternyata Brigadir J Sengaja Dikorbankan Untuk Tutupi Perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo? Cek Fakta Sebenarnya!

- 3 Agustus 2022, 14:45 WIB
Foto dari Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo beserta Istrinya/tangkapan Layar dari youtube anjas di Thailand.
Foto dari Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo beserta Istrinya/tangkapan Layar dari youtube anjas di Thailand. /youtube anjas di Thailand

CERDIK INDONESIA - Kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Yosua hingga kini masih belum menemui titik terang.

Kasus kematian Brigadir J hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian dan baru-baru ini proses autopsi ulang terhadap jenazah juga telah dilakukan.

Beragam misteri dan spekulasi terkait meninggalanya Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo terus mencuat di platform media sosial.

Baca Juga: Brigadir J Adalah Sniper Handal, Sang Ayah: 'Hebat Ya Bharada E Itu Bisa Menghindar'

Baru-baru ini muncul sebuha informasi yang menyebutkan bahawa Brigadir sengaja dikorbankan demi menutupi isu perselingkuhan sang jenderal.

Kabar tersebut diinformasikan oleh kanal YouTube DUNIA FAKTA yang mengunggah video berjudul "HOT NEWS ~ TERNYATA BRIGADIR J PEMEGANG KARTU AS RAHASIA JENDRAL" pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Thumbnail video hoaks yang menyebut Brigadir J sengaja dikorbankan demi tutupi perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo,
Thumbnail video hoaks yang menyebut Brigadir J sengaja dikorbankan demi tutupi perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo, /Tangkapan layar YouTube DUNIA FAKTA

Hingga artikel ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 71 ribu kali dan mendapatkan suka sebanyak 714.

Pada sampul atau tumbnail video tersebut memperlihatkan seorang personel polisi yang diklaim sebagai Ferdy Sambo sedang duduk sambil memohon.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x