Pasukan Rusia Hujani Kota Mykolaiv dengan Rudal hingga Seorang Miliader Ukraina Dikabarkan Tewas

- 1 Agustus 2022, 16:41 WIB
Pemadam kebakaran memadamkan api di salah satu bangunan Kota Mykolaiv setelah rudal Rusia menyerang kota tersebut.
Pemadam kebakaran memadamkan api di salah satu bangunan Kota Mykolaiv setelah rudal Rusia menyerang kota tersebut. /Reuters/Stringer/

CerdikIndonesia - Pasukan Rusia terus menggempur, baru-baru ini Kota Mykolaiv menjadi sasaran akibat perang yang kini masih bergulir antara Rusia dan Ukraina tersebut.

Hujan rudal yang diarahkan ke Kota Mykolaiv tersebut telah menewaskan salah satu miliuner Ukraina.

Oleksiy Vadatursky (74 tahun) menjadi korban atas serangan tersebut, diketahui bahwa Vadatursky merupakan salah satu miliuner dari pemilik perusahaan pertanian terbesar di Ukraina, Nibulon.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Sholawat: Meraih Keberkahan Hingga Berkesempatan Bertemu Rasulullah SAW

Selain itu, sang istri, Raisa, yang juga saat itu tengah berada dirumah harus menjadi korban dari serangan Pasukan Rusia tersebut.

Informasi inipun telah terkonfirmasi oleh Gubernur Mykolaiv Vitaliy Kim yang ia sampaikan melalui Telegram pada hari Minggu, 31 Juli 2022.

Mengenal sosok Vadatursky, pada 2007 konglomerat asal Ukraina tersebut pernah mendapatkan penghargaan sebagai pahlawan Ukraina.

Baca Juga: Jadwal Bola Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 Minggu Ini: Garuda Muda akan Hadapi Singapura hingga Vietnam

Mengutip dari Forbes, Kekayaan Vadatursky diperkirakan mencapai 450 Juta dolar atau setara dengan Rp6,7 triliun hingga menempatkan dirinya termasuk kedalam jajaran orang terkaya ke-14 di Ukraina.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x