LIVE STREAMING Community Shield 2022: Liverpool vs Manchester City Sedang Tayang TV Online BeIN Sports

- 30 Juli 2022, 23:36 WIB
LIVE STREAMING Community Shield 2022: Liverpool vs Manchester City Sedang Tayang TV Online BeIN Sports
LIVE STREAMING Community Shield 2022: Liverpool vs Manchester City Sedang Tayang TV Online BeIN Sports /YouTube BeIN Sports Indonesia

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung Live Streaming Liverpool vs Man City laga Community Shield 2022 hari ini tayang di siaran langsung beIN Sports.

Live Streaming Liverpool vs Manchester City dijadwalkan akan pukul 23.00 WIB di King Power Stadium, Sabtu, 30 Juli 2022.

Saksikan dan nonton siaran langsung Liverpool vs Manchester City melalui link nonton live streaming tv online vidio dan Bein Sports yang terdapat pada akhir artikel.

Laga Liverpool vs Manchester City yang Live Streaming tv online beIN Sports akan bertarung memperebutkan Community Shield FA 2022-2023 dan akan menandai segera dibuka Lia Inggris.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Liverpool vs Manchester City Live Streaming TV Online BeIN Sports, Community Shield 2022

Sebelumnya Manchester City sekali lagi dinobatkan sebagai juara Liga Premier Inggris yang ketika itu Cityzens asuhan Pep Guardiola hanya unggul satu poin dari Liverpool.

Kedua tim sama-sama menggebrak di bursa transfer musim panas dengan memboyong bomber baru kelas dunia yakni Darwin Nunez dan Erling Haaland.

Liverpool sukses mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica dengan harga yang cukup fantastis yaitu mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Bagi Jurgen Klopp, Manager Liverpool menganggap bahwa harga tinggi yang dikeluarkan untuk mendatangkan Darwin Nunez cukup sepadan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x