Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Madura United Sedang Tayang di TV Online Indosiar Gratis

- 30 Juli 2022, 15:25 WIB
Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Madura United Sedang Tayang di TV Online Indosiar Gratis
Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Madura United Sedang Tayang di TV Online Indosiar Gratis /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link nonton Live Streaming Persib vs Madura United Pertandingan Liga 1 hari ini tayang di TV Indosiar, silakan akses gratis disini

Live Streaming Persib vs Madura United akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 15.30 WIB, Sabtu, 30 Juli 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persib vs Madura United pertandingan Liga 1 hari ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persib vs Bhayangkara FC yang live streaming Indosiar hari ini erupakan pertandingan pekan kedua di gelaran Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung bertekad meraih kemenangan pada laga kedunya di Liga 1, dimana pada laga perdana beberapa hari sebelumnya, Persib imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga: LIVE STREAMING MUTV Manchester United vs Atletico Madrid, Nonton Laga Pramusim 2022 Gratis Disini Hari ini

Ambisi Persib meraih kemenangan pada laga ini cukup sulit, pasalnya Madura United adalag tim yang paling berjaya di pekan pertama di Liga 1. 

Madura United berhasil menumbangkan perlawanan Barito Putera dengan skor cukup telak yaitu 8-0.

Jelang laga ini pelatih Maung Bandung, Robert Alberts mengatakan, dukungan bobotoh secara langsung di stadion sangat dinantikan timnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x