LIVE STREAMING MUTV Manchester United vs Atletico Madrid, Nonton Laga Pramusim 2022 Gratis Disini Hari ini

- 30 Juli 2022, 14:16 WIB
LINK LIVE STREAMING MUTV Gratis Nonton Manchester United vs Atletico Madrid
LINK LIVE STREAMING MUTV Gratis Nonton Manchester United vs Atletico Madrid /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming MUTV Manchester United vs Atletico Madrid yang tayang hari ini, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming MUTV Manchester United vs Atletico Madrid atau MU vs ATM dijadwalkan kick off pada pukul 18.45 WIB hari ini, Sabtu, 30 Juli 2022 di Stadion Ullevaal, Norwegia.

Saksikan dan nonton live streaming Man United vs Atletico Madrid melalui link nonton live streaming tv online MUTV yang terdapat pada artikel ini.

Laga Manchester United vs Atletico Madrid yang live streaming MUTV merupakan pertandingan rangkaian pramusim Man United pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Madura United, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Hari Ini

Hingga saat ini Manchester United tampil cukup optimal dalam sejumlah laga uji coba pramusim 2022, dimana anak asuh Erik Ten Hang tak pernah kalah dengan catatan tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Tercatat sudah 13 gol berhasil diciptakan skuad Setan Merah dalam deretan laga pramusim 2022 termasuk menggilas Liverpool dengan skor 4-0.

Di sisi lain Atletico Madrid baru memainkan satu laga uji coba melawan tim divisi empat Liga Spanyol Numancia dengan kemenangan 4-0.

Melihat catatan rekor pertemuan kedua tim, Manchester United tak pernah menang melawan Atletico Madrid dalam dua laga terakhir di Liga Champions pada babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x