LINK LIVE STREAMING Arema FC vs PSIS Semarang Hari Ini, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar

- 30 Juli 2022, 15:50 WIB
LINK LIVE STREAMING Arema FC vs PSIS Semarang Hari Ini, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar
LINK LIVE STREAMING Arema FC vs PSIS Semarang Hari Ini, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang malam hari ini ini pekan kedua Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 18.15 WIB, Sabtu, 30 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Tak hanya melalui siaran langsung Indosiar, laga serua Arema FC vs PSIS Semarang juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Arema FC vs PSIS Semarang pertandingan Liga 1 hari ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Arema FC vs PSIS Semarang yang dihelat di yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang dan akan menjadi laga pekan kedua tim di Liga 1.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Arema FC Juara usai Tahan Imbang Borneo FC di Samarinda, Gelar ke-3 Singo Edan!

Sebelumnya Arema FC memulai kompetisi dengan hasil buruk setelah ditaklukkan 0-3 oleh Borneo FC Samarinda.

Dua gol tersebut tercipta saat pertandingan baru berjalan sekitar enam menit. Selepas dua gol cepat itu, Dendi Santoso dkk gagal mengembangkan permainan dan mengejar ketertinggalan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida juga menyadari gol cepat membuat strateginya jadi berantakan. Berbekal hasil buruk tersebut dia memperingatkan pemain dan mempersiapkan tim supaya tidak kebobolan di menit-menit awal.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x