Baraya Rajiv : Kami akan Hadir di Setiap Kecamatan-Kecamatan Kabupaten Bandung

- 29 Juli 2022, 11:21 WIB
Kang Rajiv
Kang Rajiv /

CERDIK INDONESIA - Setelah melakukan acara pembentukan Korcam (Koordinator Kecamatan), Baraya Rajiv melalui programnya, akan mengunjungi atau hadir di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung untuk kedepannya.

Maksud dari kegiatan ini adalah Kang Rajiv hadir untuk masyarakat Kab. Bandung.

Kang Rajiv sendiri dalam program tersebut adalah ingin hadir atau tahu tentang aspirasi yang ada di seluruh kecamatan Kab. Bandung.

Baca Juga: Menuju Pesta Demokrasi: Inilah Jadwal dan Tahapan Pemilu 2024!

Untuk itu Kang Rajiv sebagai politisi yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, itu terus berkeliling untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Program ini sangat berbeda dengan blusukannya saat bulan Ramadhan dulu, kini dirinya kata Kang Rajiv, akan langsung door to door menemui masyarakat dan serta menyerap aspirasi apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Baca Juga: Isu Kenaikan Dana Bantuan Parpol di Kabupaten Bandung, NasDem: Prioritaskan Permasalahan Masyarakat Dahulu

"Kan NasDem dikenal selalu berkegiatan kemanusiaannya itu loh yang berkesinambungan. Apalagi perintahnya dari DPP dari Ketua Umum itu kan kalau Kantor NasDem itu kantor publik yang dipakai untuk pelayanan publik. Jadi boleh digunakan oleh masyarakat, jangan sungkan," tutur Kang Rajiv.

Saat ini kata Rajiv, masyarakat sudah sangat pintar dan setiap turun ke lapangan dirinya tidak melakukan obral janji.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x