Baim Wong Balas Postingan Ridwan Kamil Tentang Citayam Fashion Week: Saya Tau Bapak Posting Mengenai Saya

- 28 Juli 2022, 22:14 WIB
Baim Wong Balas Postingan Ridwan Kamil Tentang Citayam Fashion Week: Saya Tau Bapak Posting Mengenai Saya
Baim Wong Balas Postingan Ridwan Kamil Tentang Citayam Fashion Week: Saya Tau Bapak Posting Mengenai Saya /YouTube/Baim Paula

CERDIK INDONESIA - Baru-baru ini Baim Wong kembali mencabut Hak Cipta Citayam Fashion Week yang ia daftarkan dan patenkan sebelumnya. 

Berbagai faktor jadi sebab Baim Wong mencabut hak cipta yang dipatenkan atas nama perusahaannya Tiger Wong Entertaiment itu.

Diantaranya adalah desakan dari netizen serta publik figur yang cukup ramai mengkritik Baim Wong mematenkan Citayam Fashion Week tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya sempat melontarkan kritikan terhadap Baim Wong dan perusahaannya.

Baca Juga: Akhirnya! Setelah Digempur Kritikan Netizen, Baim Wong Mencabut Pengajuan HAKI Atas Citayam Fashion Week

Ridwan Kamil berpendapat bahwa tidak semua urusan dunai harus selalu dilihat dari sisi komersial.

 "Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula." Tulis Kamil di Instagram pada 25 Juli 2022.

"Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda." Kata mantan Wali Kota Bandung itu,

"Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional. Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture.", Lanjut komentar Kang Emil.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: YouTube Baim Paula


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x