LIVE, Kontroversi LGBT di Citayam Fashion Week! Benarkah CFW Tak Lagi Murni Menjadi Ajang Kreatifitas?

- 26 Juli 2022, 11:19 WIB
Citayam Fashion Week
Citayam Fashion Week /Instagram @citayamfashionweeks/

CERDIK INDONESIA - Demam Citayam Fashion Week sampai saat ini masih dirasakan. Citayam Fashion Week (CFW) dikawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat (Jakpus) masih menjadi fenomena yang melekat di masyarakat.

CFW bagaikan wadah baru bagi mereka yang ingin tampil di ruang publik, namun tak perlu menjadi yang berbeda. Sederhana dan apa adanya membuat ajang yang berawal dari komunitas anak remaja Citayam, Bojonggede dan Depok ini memiliki magnet kuat untuk diikuti.

Citayam Fashion Week yang sejatinya merupakan ajang fashion jalanan itu pun tidak hanya oleh masyarakat sekitar namun digandrungi selebriti hingga tokoh publik.

Namun, Citayam Fashion Week kini menolehkan sisi gelap. Tidak hanya menjadi ajang fashion jalanan, tetapi CFW juga dimanfaatkan para laki-laki kemayu untuk berlenggak-lenggok berpenampilan seperti wanita dan melakukan aktualisasi diri.

Baca Juga: Nasihat Ridwan Kamil untuk Baim Wong soal HAKI Citayam Fashion Week : dicabut saja!

Seperti yang diketahui, kini beredarnya sebuah video dari akun TikTok @JanganRusakindonesia yang menyebutkan Citayam Fashion Week sebagai sarang dari kaum LGBT .

Video yang telah ditonton sebanyak 2,7 juta kali itu, mengungkapkan beberapa alasan mengapa dirinya tidak menyukai Citayam Fashion Week.

Kemudian, tunjukkan beberapa 'tokoh' Citayam Fashion Week yang menjadi sorotan dengan gayanya yang berbeda dari laki-laki pada umumnya.

Baca Juga: Ngeri, Wabah Cacar Monyet Darurat Kesehatan Global yang Menjadi Perhatian Dunia 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x