Komika Bintang Emon Resmi Menikahi Kekasihnya Alca Oktaviani, Inilah Biodatanya

- 25 Juli 2022, 09:44 WIB
Pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani
Pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani /Tangkapan layar YouTube Bintang Emon/

CERDIK INDONESIA - Bintang Emon merupakan salah satu komika dan juga actor yang mengawali karirnya dengan mengikuti acara stand up Comedy 3 yang diadakan Indosiar pada tahun 2017.

Komika bertalenta Bintang Emon yang memiliki nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu berhasil membuat patah hati kaum hawa karena telah resmi menikahi kekasihnya, Alca Oktaviani yang digelar The Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan dan disiarkan langsung melalui YouTube Bintang Emon pada Minggu, 24 Juli 2022.

Alca Octaviani mantap mendampingi Bintang Emon untuk selamanya setelah dilamar pada 3 Februari 2022.

Baca Juga: Penolong Korban Kecelakaan Cibubur Mendapatkan Hadiah Uang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Di awal prosesi pernikahan tampak Bintang Emon didampingi keluarga masuk ke dalam Gedung pernikahannya. Prosesi pernikahan Bintang Emon dengan Alca Octaviani itu digelar menggunakan adat Betawai.

Raden Budi Priyatna yang merupakan Ayah dari Alca Octaviani secara langsung menikahkan sendiri putrinya dengan Bintang Emon. Disana juga tampak Arief Muhammad seorang YouTuber yang menjadi saksi pernikahan Bintang dari pihak Alca.

Bintang Emon memperistri Alca dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar 2407 dolar Amerika Serikat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Raden Alca Octaviani binti Raden Budi Priyatna dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Bintang Emon saat ijab kabul dengan pelafalan satu kali nafas.

Bintang Emon terlihat memperlakukan Alca dengan begitu manis, sehingga menarik perhatian kaum perempuan yang merasa komika berusia 26 tahun itu selayaknya lelaki idaman.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x