Persib Bandung Kehilangan Beberapa Pemain Pilar Penting, Namun Rene Alberts Tetap Targetkan 3 Poin

- 24 Juli 2022, 19:54 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. /Persib.co.id

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung menjelang laga perdana Liga 1 tidak akan diisi oleh beberapa pemain inti ketika bertandang melawan Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.

Persib Bandung tidak dapat memainkan 8 pemain yang menjadi pilar penting tim, diantaranya Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Ezra Walian, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Ferdiansyah, Teja Paku Alam, dan I Made Wirawan.

Namun Skuad asuhan Coach Rene Alberts tetap akan tampil percaya diri dan menargetkan tiga poin pada laga malam nanti.

Meski harus bermain tandang skuad Persib Bandung yakin bisa unggul atas lawannya itu di akhir laga.

Kemenangan akan menjadi modal penting dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Pasalnya dengan kemenangan bisa membuat mental dan motivasi pemain meningkat.

Pelatih Persib Bandung Rene Alberts menegaskan pentingnya kemenangan pada laga perdana.

Keinginan serupa tentu diinginkan oleh Bhayangkara FC. Maka dari itu, laga nanti malam ia prediksi akan berjalan ketat dengan tensi tinggi.

"Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin," ujar Robert dikutip dari Antara, Minggu 24 Juli 2022.

Pertandingan antara dua tim tersebut akan menampilkan permainan yang menarik bagi penikmat sepak bola Indonesia, karena kedua tim mengharapkan hasil yang terbaik untuk laga perdana di Liga 1 Indonesia.***

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x