Baim Wong Akhirnya Melepas Citayam Fashion Week, dan Minta Maaf

- 26 Juli 2022, 09:38 WIB
Foto Baim Wong di Channel Youtube
Foto Baim Wong di Channel Youtube /

CERDIK INDONESIA - Baim Wong, akhirnya melepas Citayam Fashion Week. Klarifikasi ini di ungkap melalui Channel YouTube.

Dalam klarifikasinya Baim Wong meminta maaf, karena kegaduhan yang terjadi saat ini. Ia menduga bahwa efeknya bakal akan luar biasa terjadi seperti ini.

"Saya minta maaf ya kalau memang terjadi seperti ini. Demi Allah saya tidak pernah punya niatan untuk mengambil hak orang. Saya Islam, insyaallah saya tidak melakukan itu," tutur Baim Wong pada Channel YouTube miliknya.

Baca Juga: Apa Arti Slebew yang Viral di Medsos karena Citayam Fashion Week? Ternyata ini Maksud dan Penjelasannya

Niatan Baim Wong dan Paula untuk Citayam Fashion Week bukan mengambil hak orang lain. Baim Wong hanya ingin bahwa Citayam Fashion Week semuanya jadi terarah.

"Nggak ada sama sekali niatan kesitu (mengambil hak orang), sama sekali nggak. Saya insyaallah niatnya benar-benar mau menjadi terarah,". tuturnya.

Baim Wong juga sudah bertemu Bonge Cs. Ia bersyukur bahwa sebelum kejadian ini, Bonge Cs menerima baik Baim Wong dan Paula.

"Jadi nggak ujug-ujug saya ke HAKI, nggak. Saya juga ada ngomong dulu keempat orang itu, tapi karena Jeje sakit, jadi belum sempat ketemu. Jadi pas masalah ini muncul,  walaupun mereka belum menanyakan ke saya, paling nggak saya sudah pernah bicara kepada mereka," ungkap Baim Wong.

Baim Wong dulu pernah menjelaskan awal mula dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Tapi, Baim menegaskan niatan itu tidak pernah terjadi ataupun ada sama sekali dirinya mencari keuntungan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x