Kolaborasi Liga Mahasiswa NasDem Jabar dan DPD NasDem Kota Bandung Memagangkan 27 Mahasiswa

- 21 Mei 2022, 10:23 WIB
Dokumentasi Mahasiswa Magang LMN Jabar Bersama Ketua Fraksi NasDem Kota Bandung, Dr. Uung Tanuwidjaja, SE, MM
Dokumentasi Mahasiswa Magang LMN Jabar Bersama Ketua Fraksi NasDem Kota Bandung, Dr. Uung Tanuwidjaja, SE, MM /

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai kolaborasi Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat dan DPD NasDem Kota Bandung dalam memagangkan 27 Mahasiswa di DPRD Kota Bandung.

Pada tanggal 17 Mei 2022, Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat berhasil melakukan kolaborasi dengan DPD NasDem Kota Bandung.

Dalam kolaborasi tersebut, Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat dan DPD NasDem Kota Bandung berhasil memagangkan 27 mahasiswa di DPRD Kota Bandung.

Baca Juga: Bacaleg DPR RI Partai NasDem, Dicky Permana Tawarkan Gagasan Perubahan Kepada Milenial

Dalam kesempatan tersebut, nantinya mahasiswa akan diberikan ilmu langsung bagaimana kegiatan para legislator di Kota Bandung di Gedung DPRD Kota Bandung.

Terdapat juga pemberian pengetahuan atau materi seputar legislatif yaitu controlling, budgeting, dan legislate yang merupakan tugas pokok dan fungsi dari anggota parlemen.

Selain sebagai sarana pendidikan politik, kesempatan tersebut juga merupakan pengalaman tersendiri bagi mahasiswa yang magang.

Baca Juga: Liga Mahasiswa NasDem Subang Gelar Diskusi: Gen Z dan Milenial Subang dalam Memenangkan Masa Depan Subang

Dalam agenda magang tersebut, nantinya selepas melakukan kegiatan magang di DPRD Kota Bandung, para mahasiswa mendapatkan sertifikat dari Fraksi NasDem Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x