Liga Mahasiswa NasDem Subang Gelar Diskusi: Gen Z dan Milenial Subang dalam Memenangkan Masa Depan Subang

- 14 Mei 2022, 21:11 WIB
Dokumentasi Acara Diskusi LMN Subang
Dokumentasi Acara Diskusi LMN Subang /

CERDIK INDONESIA - Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Subang menggelar acara Diskusi Santai dengan tema "Milenial Gen Z Memenangkan Masa Depan Subang" pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 di Vallet Cafe Subang.

Liga Mahasiswa NasDem menggelar agenda diskusi ini sebagai wadah untuk meningkatkan pengetahuan dan membuka ruang nalar bagi pelajar dan mahasiswa khususnya di Kabupaten Subang.

Dalam agenda yang digelar Liga Mahasiswa NasDem tersebut, turut hadir sebagai narasumber yaitu tokoh tokoh yang berpengaruh khususnya di Subang.

Baca Juga: UPDATE Klasemen Sementara Raihan Medali SEA Games 2022 Vietnam 14 Mei 2022: Indonesia Ada di Posisi ke Berapa?

Pada Diskusi Santai ini turut menghadirkan ketua KONI Kab. Subang, Asep Rochmat Dimyati dan Peneliti Charta Politik, Dadang Nurjaman sebagai Narasumber.

Acara ini juga terbuka untuk kalangan mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Subang, dan tidak dipungut biaya.

Syanghiyang Aji, selaku ketua LMN Subang menyatakan harapan dirinya dalam menggelar acara ini tak lain untuk membuka wawasan para Milenial dan Gen Z.

Baca Juga: LINK Streaming Formula E Berlin, Tayang di iNews Gratis, Nonton Siaran Langsung Balapan Mobil Listrik Disini

Acara ini digelar Liga Mahasiswa NasDem Subang untuk membuka wawasan para pelajar dan mahasiswa bahwasanya kita sebagai golongan muda yang harus ikut andil dalam 'memegang' kota Subang.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x