SEDANG BERLANGSUNG Torino vs AS Roma: Nonton di TV Online Lewat Link Live Streaming DI SINI

- 21 Mei 2022, 01:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Torino vs AS Roma Liga Italia live di TV mana? Ini prediksi line up, klasemen, H2H, dan link streaming.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Torino vs AS Roma Liga Italia live di TV mana? Ini prediksi line up, klasemen, H2H, dan link streaming. /Tangkap layar instagram.com/@seriea

CerdikIndonesia - Sedang berlangsung Torino vs AS Roma sudah tersedia dalam artikel ini, Torino vs AS Roma di laga lanjutan Serie A musim 2021/2022.

Laga Torino vs AS Roma tersebut akan berlangsung pada dini hari nanti Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 01:45 WIB Live Streaming di beIN Sports 3.

Selain prediksi Torino vs AS Roma simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Torino vs AS Roma.

Baca Juga: JADWAL GRAND FINAL Voli Putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, Misi Medali Emas Beruntun!

Laga antara Torino vs AS Roma akan digelar langsung di Stadio Grande Torinoyang mana menjadi rumah bagi Torino.

Kesempatan terakhir bagi AS Roma untuk bisa mengunci peringkat enam, sebab skuad asuhan Jose Mourinho tersebut saati ini hanya terpaut 1 poin saja dengan Fiorentina yang kini tengah duduki peringkat ke 7.

Kemenangan dini hari nanti juga sekaligus menjadi penentu skuad AS Roma untuk bisa membawa tiket untuk Liga Europa.

Baca Juga: Berikut Sinopsis Serial Breaking Bad yang Wajib Kamu Tonton di Netflix

Jelang laga terakhirnya, Torino tampil tak mengecewekan dimana ia berhasil membekuk Verona dengan skor 1-0 pada laga kandang.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x