Bacaleg DPR RI Partai NasDem, Dicky Permana Tawarkan Gagasan Perubahan Kepada Milenial

- 21 Mei 2022, 10:06 WIB
Dokumentasi Agenda Diskusi Dicky Permana Bacaleg DPR RI dengan Milenial/ Alief R/
Dokumentasi Agenda Diskusi Dicky Permana Bacaleg DPR RI dengan Milenial/ Alief R/ /

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai Bakal Calon Legislatif atau Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem, Dicky Permana yang tawarkan gagasan perubahan.

Pada hari Jumat, 20 Mei 2022 kemarin, Dicky Permana yang merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem melakukan agenda diskusi dengan milenial di Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Dicky Permana yang juga merupakan Kakak Ipar dari Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni itu juga memberikan gagasan perubahan kepada para milenial.

Baca Juga: Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor Gelar Santunan Kepada 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Bogor

Ia mengatakan bahwa jika nanti ia terpilih kemudian menjadi wakil Rakyat di DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, ia akan memperjuangkan beberapa hal, utamanya tentang regenerasi politik di parlemen ke depan.

"Jika diberikan amanah oleh rakyat dan terpilih menjadi DPR RI, saya akan memperjuangkan beberapa hal, utamanya tentang regenerasi politik di parlemen ke depan," ujar Dicky Permana.

Baca Juga: NasDem Jawa Barat Gelar Agenda 'Fastabiqul Khairat' Tahun Keenam

"Kenapa demikian? karena saya melihat banyak anggota dewan yang sudah tak lagi produktif, jadi saran saya anggota parlemen itu sebaiknya maksimal hanya 2 periode saja," lanjutnya.

Selain hal tersebut, Dicky Permana yang juga merupakan suami dari aktris Indonesia, Natasha Dewanti ini juga mengatakan bahwa tahun 2024 nanti merupakan tahunnya para milenial di politik.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x